Disebut Nia Ramadhani dan Jedar Tikung Pacar Sahabat, Ammar Zoni: Salah! Giorgino Itu Sohib Gua (3)

Ammar Zoni dikabarkankan jadi orang ketiga atas putusnya hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella. 

"Tapi kenapa kamu tikung?" tanya Jessica Iskandar.

"Nggak gue tikung kok," jawab Ammar.

Giorgino Abraham dan Irish Bella. (Instagram/@_irishbella_)

"Nggak maksudnya, waktu mereka (Irish dan Gino) pacaran, dia (Ammar) udah ngeliat kayak 'enak juga nih, Irish ini cakep juga nih, gua tunggu gua kasih dulu waktu deh lu bro,' gitu ye kan? Berapa lama mereka pacaran?" kata Nia Ramadhani mengibaratkan cerita ketiganya.

"Kalau mereka lama pacarannya gue nggak tau sih, nggak pernah ngurusin juga mereka pacarannya gimana," jawab Ammar Zoni.

Ammar lalu bercerita bahwa saat awal ia syuting bersama Irish Bella ia sudah sangat profesional.

Irish Bella dan Ammar Zoni bertunangan. (Instagram/dierabachir)

Ammar bercerita dirinya membatasi kontak bersama Irish Bella saat itu meski harus beradegan romantis bersamanya.

Hal itu Ammar lakukan karena masih ingin menghargai sahabatnya yang saat itu berstatus pacar Irish Bella.

Setelah mengetahui Irish Bella dan Gino telah mengakhir hubungan, barulah saat itu Ammar Zoni berani memberikan hatinya untuk Irish Bella.

Ammar Zoni mengunggah fotonya saat dipeluk Irish Bella dari belakang. (Instagram/@ammarzoni)

Ammar Zoni mengatakan bahwa hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella berakhir bukan karena dirinya.

Ammar berkata keduanya memutuskan berpisah karena permasalahan perbedaan agama yang ada di antara mereka.

"Itu bukan masalah karena di gue gitu, tapi memang dia (Irish Bella) putus karena masalah perbedaan agama" jawab Ammar Zoni kemudian.

Simak penjelasan Ammar Zoni berikut di acara Ngopi Dara.


Sumber:Tribunnews.com


Translate

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==