Dulu Kerap Dihujat, Bella Shofie Kini Banjir Pujian Usai Berprestasi di Bidang Desain Fashion (3)

Bella Shofie 

Apalagi, ia sempat menutupi cerita seputar kehamilan hingga kelahiran buah hatinya.


Akhirnya, ia pun buka suara.

Ia mengaku jika dirinya sempat kehilangan bayi kembarnya di usia 12 minggu.

"Saya sempat kehilangan bayi kembar saya dikehamilan pertama pada usia kandungan 12 minggu, alhamdulillah setelah itu ikutan program IVF lagi dan bulan berikutnya tuhan titipkan kembali seorang pangeran kecil dirahim saya"

"Dan pada tanggal 09.09.18 alhamdulillah pangeran kecil saya lahir. Setelah hamil yang kedua itu saya benar2 menutup akses yang bisa membuat saya stres"

"Karena itu, buat kepentingan saya dan anak saya karena saya ga mau semua terulang lagi ketika saya harus kehilangan seperti yang pertama. Pasti yang pernah kehilangan anak tahu betul gimana rasa sedih dan traumanya"

"Untuk sosmed mau saya posting atau gak itu menjadi hak saya karena itu kehidupan pribadi saya. Semuanya tidak berhak untuk ikut campur didalamnya dan pasti semua ada alasannya"

Di akhir tulisannya tersebut, ia meminta agar netizen tak mengusik kehidupannya.

"Buat netijen yang terhormat jangan terllau banyak berspekulasi nanti takutnya jadi fitnah lo"

"Saya tegaskan di sini saat ini suami saya TIDAK TERIKAT PERNIKAHAN dengan siapapun kecuali saya. Tolong stop untuk makin menambah dosa fitnah kanan kiri"

"Dan untuk teman-teman media tersayang, saya minta dengan segala hormat stop menggali informasi dan menayangkan semua berita tentang saya karena selama satu tahun lebih kemarin saya juga sudah pelan2 BERHENTI dari dunia entertain"

"Saya sekarang cuma mau hidup tenang gak mau terganggu fokus urus bisnis fashion brand saya dan pastinya ngurusin keluarga kecil saya. Makasih ya buat pengertiannya," tutupnya. (*)


Sumber:Tribunsolo.com

Translate

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==