Kisah Cintanya Tinggal Kenangan, Luna Maya Blak-blakan Ungkap Isi Hatinya 'Pasti Ada Kekecewaan' (3)

Reino barack saat bersama Luna Maya

Dada ini berdetak kebingungan
Mencari apa yang tidak ada pada rasanya…

Hahh… jangan bilang ini adalah kehilangan,” tulis Luna.



Dari sekian banyak yang ia tulis, Luna pun sempat mengaku bahwa ia bukan penulis caption yang baik.

Diambil dari tayangan Alvin and friends, (11/12) lalu, Luna mengaku lebih menyukai menulis puisi ketimbang menulis caption.

“Orang tu pasti mikirnya ‘ooh kalo bikin puisi tu…,” kata Luna Maya.

“Pasti sendiri, mellow, baper,” timpal Alvin.

“Gak juga sih, like lately aku I like to wrote things jadi bikin aja, aku ada beberapa banyak banget puisi memang, I’m not a good aku tu bukan penulis caption yang baik sih jadi kadang-kadang ahh puisi aja deh,” terang Luna.

“Kalo ditanya baper ‘Sunyi sepi biar jadi teman baikku’ it’s not baper lah, I mean being alone sometimes it’s also good for your soul. 

Bukan berarti kayak ya hmm… 

ya walaupun ada sedih-sedih ada, ya I’m not gonna like sok happy pasti ada kesedihan pasti ada kekecewaan kesendirian apa gitu difikiran, tapi you know what that’s life you have to go throught, itu adalah kehidupan yang harus dilewati, dinikimati, aku tu sangat menikmati patah hati kesendirian, kadang aku menikmati kebahagiaan,” ternag Luna Maya.


Sumber:Tribunnews.com

Translate

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==