Meldi Mangkir dari Polisi Karena Jenguk Ayah Dewi Perssik, Depe & Sang Paman Sindir Soal Pencitraan (3)

Meldi saat jenguk ayah Dewi Perssik, dan Depe 

Sindiran soal pencitraan kepada Meldi pun dituliskan oleh Dewi Perssik.

"Papi semangatttt jangan nangis.. biar aku semangat fokus dijakarta.... smua akan indah pada waktunya... kebiasaan buruk papi sy... kalau nonton sy ditv atau lagi nyanyi selalu nangis.. i love you papine, yang gak sayang ga usah sok2 sayang..g ikut ngeraawat biayai dan selama perilakunya kyk rentenir ke ortu pdhl bukan uangnya tapi UANGKU. Jgn pencitraan !!!," tulis Dewi Perssik.


Paman Rosa Meldianti yang lainnya, yakni Fatur juga ikut menyindir.

"Jangan menangis papine, papine selalu menangis kalo lihat video @dewiperssikreal semangat untuk menyembuhkan papine, kl orang tidak boleh ambil video dia datang, tapi dia sendiri membuat pencitraan..," tulis Fatur.


unggahan saudara Dewi Persiik untuk Rosa Meldianti
unggahan saudara Dewi Persiik untuk Rosa Meldianti (instagram masfatur)

Akan tetapi, Meldi rupanya punya alasan untuk menyanggah pendapat Masbin.

Menurutnya, ia sama sekali tak pernah salaman dengan Masbin saat jenguk ayah Dewi Perssik di RS.

"Terus yang slaaman sama Meldi kemarin itu siapa ya kalo bukan adik amam yang no 2. Kalo yang no 3 emnag gak ada kemarin. Baru tau kalo om Meldi yang nomer 2 kembar," 

tulis Meldi yang kemudian segera dihapus.



Dewi Perssik Beri 2 Syarat Damai untuk Meldi

Dewi Perssik memaparkan bahwa ia sebenarnya punya dua syarat mudah untuk Rosa Meldianti jika sang keponakan itu ingin berdamai.

Dua syarat itu pun Dewi Perssik ucapkan dengan jelas lagi berapi-api.

Tak butuh materi, Dewi Perssik rupanya hanya ingin Meldi memeluk dirinya dan meminta maaf secara penuh kepadanya.

Tak hanya kepada dirinya, Dewi Perssik juga ingin Meldi bisa meminta maaf kepada media.

"Berdamai itu cukup ketemu dengan saya, cukup peluk saya, sujud kalau perlu sama saya minta maaf. Dan minta maaf kepada media. Saya dari awal enggak muluk-muluk lho," ungkap Dewi Perssik.

Sambil menampakkan wajah serius, Dewi Perssik pun lantas berujar bahwa syarat itu sebenarnya telah ia umumkan sejak awal.

Yakni sebelum niatannya untuk melaporkan Meldi telah bulat.

Namun, syarat itu nyatanya tak digubris Meldi.

Keponakan Dewi Perssik itu malah terlihat semakin gencar berbicara di depan media.

Karenanya, Dewi Perssik pun merasa kesal kepada Rosa Meldianti, anak dari kakak sulungnya.

Dewi Perssik dan Meldi (kolase Youtube)

"Dari awal saya bilang lho, bahwa semua ini akan selesai, kalau kamu bisa minta maaf kepada saya, kedua orangtua saya, kepada media. Karena apa ? yang dia cemarkan itu public figure."

"Ini kan semua orang diundang ke station, ngomongin saya yang tidak benar. Itu yang membuat saya jadi kesal," ungkap Dewi Perssik.

Namun, jika Meldi memenuhi syarat dari Dewi Perssik tersebut, akankah sang pedangdut mencabut laporannya ?

Kepada pewarta, pedangdut ternama itu mengaku tidak yakin bahwa Meldi akan melakukan dua syarat yang ia ajukan itu.

Sambil bernada yakin, Dewi Perssik berujar bahwa sang keponakan tidak mungkin akan datang untuk meminta maaf kepadanya.

Bahkan secara terang-terangan Dewi Perssik pun menyebut bahwa sang keponakan adalah sosok yang sombong.

"Kenapa saya bilang dari awal seperti itu ? karena itu sudah tidak mungkin. Anak sombong kayak begitu mana mungkin. 

Kecuali dibuka pintu hatinya sama Allah dia akan datang kepada saya dan minta maaf kepada saya," ungkapnya.

Meski begitu, Dewi Perssik mengaku sudah memaafkan Meldi.

Namun, menurut Dewi Perssik, hukum tetap harus berjalan.

"Dan, kalau masalah maaf, saya sudah maafkan. Tapi hukum tetap berjalan. Setidaknya mereka akan sadar apa yang mereka lakukan itu salah," imbuh Dewi Perssik. .

Sumber:Tribunnwes.com


Translate

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==